Cara Menaikkan Pagerank dengan Cepat


Ada banyak cara untuk meningkatkan Pagerank (PR) Blog kita, setelah googling ke blog para sobat, Saungweb punya info menarik , info tersebut mengenai salah satu Cara Menaikan Pagerank Dengan MLM Backlink, saya yakini cara ini bisa menaikan pagerank dengan mudah dan relatif cepat laksana pemasaran Multi Level Marketing, nah sobat semua inilah Cara Menaikan Pagerank Dengan MLM Backlink
Coba aja............. Siapa yang meragukan kedahsyatan faktor kali ? Siapa yang menganggap remeh kehebatan penyebaran produk dengan pemasaran sistem Multi Level Marketing ? . Nah.. soal ini tak perlu dibahas , saya hanya ingin mencoba mengajak anda semua untuk memanfaatkan kedahsyatan faktor kali dan kecepatan penyebaran ini dalam bentuk backlink. Caranya sangat mudah. Anda hanya perlu meletakkan link-link peserta di bawah ini di Blog atau Artikel anda: 


Caranya :
  1. Buat postingan seperti ini atau copy paste aja artikel ini termasuk copy link lokation nya, terus hapus peserta No.1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst.
  2. Kemudian masukkan link anda sendiri di bagian paling bawah (nomor 10).
  3. Sebarkan artikel ini atau cari minimal 5 orang untuk gabung. lebih banyak tentu lebih baik, Jika tiap peseta mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah :
    Ketika posisi anda 10 jumlah backlink = 1 , Posisi 9 jml backlink = 5 , Posisi 8 jml backlink = 25, Posisi 7 jml backlink = 125, Posisi 6 jml backlink = 625, Posisi 5 jml backlink = 3.125 , Posisi 4 jml backlink = 15.625, Posisi 3 jml backlink = 78.125, Posisi 2 jml backlink = 390.625, Posisi 1 jml backlink = 1.953.125. Dan semuanya menggunakan kata kunci yang anda inginkan. Dari sisi SEO anda sudah mendapatkan 1.953.125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung Blog atau Web para downline anda mengklik link itu, anda juga mendapatkan traffik tambahan.

    Nah, silahkan copy paste artikel ini, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link anda di posisi 10. Ingat, anda harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika anda tiba2 di posisi 1, maka link anda akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10. Selamat mencoba Cara Menaikan Pagerank Dengan MLM Backlink ini.. dan mari kita lihat bagaimana efeknya . Good Luck. 
    Artikel ini diambil dari blogbisnisPTC
Untuk menggunakan emoticon ini, Copy dan paste kode pada kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:
1 Response
  1. healtygroup Says:

    VAGINA GETAR GOYANG SUARA, Masturbrator Pria
    Produk Alat Bantu Sex Toys Pria VAGINA GETAR GOYANG SUARA Ini Terbuat Dari Bahan Silicon Pilihan Yang Lembut Dan Berkualitas Sehingga Tidak Menimbulkan Penyakit Dan Iritasi Pada Kulit.
    Dapat Di Gunakan Berulang-Ulang Dan Di Bersihkan Dengan Mudah.

    VAGINA Dapat Bergetar, Di Lengkapi Remot Untuk Mengatur Frekensi Getaran Sesuai Kebutuhan.

    Produk Ini Di Ciptakan Untuk Mendapatkan Sensasi Yang Lebih Bagi Para Peria Dewasa Dalam Bermain Sendiri( Onani) .
    Paket VAGINA GETAR GOYANG SUARA Di Lengkapi Sebotol Pelicin Sebagai Cairan Untuk Vagina.

    Produk VAGINA GETAR GOYANG SUARA Ini Sering Juga Di Gunakan Para Peria Yang Tidak Memungkinkan Untuk Melakukan Hubungan Intim( Sex) Dengan Pasanganya, Untuk Menghindari Perselingkuhan. Menjaga Keharmonisan Pasutri.

    Dengan Bentuk Yang Sedemikian Bagus Dan Bergengsi Ini Produk Dapat Di Gunakan Sebagai Hadiah ( Kado) Untuk Teman Anda

    Catatan Penting :

    Hindarkan Peminjaman Product Untuk Menghindarkan Penyakit Dan Hal-Hal Yang Tidak Di Inginkan


    Rincian Produk :
    Panjang : 20cm
    Diameter: 7cm
    Berat : 1,5 Kg
    Baterai : AA/1.5V X4
    Pelicin Vagina 5ml

    Produk Lain :
    SEX TOYS PRIA

    VAGINA GETAR SILICON ELECTRIC
    VAGINA BABY PUSSY FLESHLIGHT MANUAL
    BONEKA FULL BODY ELECTRIC



    Produk : toko Obat kuat dan alat bantu sex

    Cara Pemesanan : VAGINA GETAR GOYANG SUARA ELECTRIC
    Call Us Now Hp. 081228635060 - 087746599003


Translate

Page Rank